Thursday, March 26, 2009

Web Tools : Webzaam 1.1

Tontonan menarik dapat diperoleh di internet melalui website-website tertentu yang menyediakan layanan video online. Beberapa diantaranya yang mungkin sudah Anda kenal antara lainYouTube, Dailymotion dan Metacafe.
Sebagian dari video yang di-upload di website-website tersebut bisa digunakan sebagai media pembelajaran, dimana sebagian sekolah telah mempergunakannya. Dalam hal apakah video-video tersebut diperlakukan sebagai media pembelajaran?
Dapat diambil salah satu contohnya adalah tentang DNA, dimana pelajar dapat menemui bahan pelajaran ini dalam mata pelajaran IPA. Saat ini, Anda tidak hanya dapat menonton video, namun dapat juga meng-capture sebagian ataupun keseluruhan gambar ke dalam bentuk file gambar static ataupun beranimasi (animated gif). Salah satu aplikasi yang dpaat Anda gunakan untuk tujuan tersebut adalah Webzaam.
Aplikasi ini memampukan Anda melakukan zooming dan capture berbagai sequence ke dalam sebuah animasi gif. Luar biasa, bukan? Dan tidak kalah penting diketahui oleh Anda, Webzaam pun dapat digunakan sebagai messenger favorit.

File Size : 1.65 MB
Download : Webzaam 1.1

Source : PC Mild 15/2008

No comments:

Post a Comment